Jumat, 02 Agustus 2013

3 Anime yang Cocok Buat Pemula


Konnichiwa minna-san! Yoroshiku!

saya orang baru disini, dan kalian bisa panggil saya Ricchan,

kenapa pake alias?
itu cuma panggilan, soalnya nama asli saya banyak yang punya *grin*
 
Nah! Sekarang Ricchan mau ngomongin beberapa anime yang episodenya nggak begitu panjang. Buat para pemula yang tadinya anti-anime banget, Ricchan saranin liat tiga anime dibawah iniii~

   1. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

   Film ini menurut saya unik, ngambil sudut pandangnya dari anak anak yang baru masuk senior high dan ingin menemukan jati dirinya (?)

Ehm, mungkin lebih tepat dan jelasnya kalo Ricchan bilang film ini menceritakan masa-masa sekolah, dan awal permasalahannya adalah sebuah ‘penyakit’ yang bernama Chuunnibyou itu.

Sebenarnya Ricchan juga masih penasaran apa itu beneran penyakit atau bukan. Yang jelas penderitanya itu memiliki daya khayal yang (sangat) tinggi. Dia melihat dunia ini dalam fantasinya sendiri, bersikap seolah-olah dia adalah seorang tokoh yang perannya (wow) benar benar mencolok.
Ide ceritanya original banget, dan background story-nya tuh beneran kita temuin sehari-hari. Hm, cerita tentang pencarian jati diri… pertemanan… cinta… kehilangan… dan nggak lupa banyak scene yang isinya humor-humor aneh yang nyentrik.

Ricchan yang  tadinya nggak suka anime aja maksain nonton satu episode dan akhirnya ngabisin semuanya ^^
Kalian bisa download Here

   2.       Ano Natsu de Matteru

“semua yang hidup itu pasti akan mati… tapi aku yakin sebenarnya mereka tidak pernah mati,karena kenangan akan membuat mereka tetap hidup di dalam pikiran dan hati kita.”

Genrenya romantic, comedy.
Hm…hm… film ini ceritanya mengenai anak-anak sekolah yang membuat film (?) tokoh utamanya merupakan dua orang perempuan (Ichika Takatsuki dan Remon Yamano) dan seorang anak laki-laki yang ingin membuat memori paling berharga selama hidupnya, Kaito Kirishima.
Oh iya Ano Natsu de Matteru = Waiting in the summer
Ada yang bisa nebak kenapa judulnya begitu? Tonton dulu aja deh~ Ricchan nggak mau jadi spoiler ^^
Kalian bisa download Here

   3.       School Days

Ini dia anime yang paling Ricchan anjurin buat kalian liat!

Eh, tapi buat yang nggak suka mindblowing-angst-blood-tragedy-school life genre, sebaiknya jangan. Ricchan dulu kejebak, karena awal filmnya memang standar shoujo banget. Dan berhubung rata-rata anime memang happy ending, film ini…

hmm, heeemm… I can’t say that it isn’t happy either.
Berminat liat filmnya? Kalian bisa download Here


*fidget fidget*  Dari beberapa anime yang udah Ricchan tonton, tiga judul diatas menurut saya bagus banget buat kalian yang baru mau mulai nonton anime.
Kenapa sok tau banget sih dari tadi?
Sumanai minaaa~ Ricchan sendiri baru banget yang namanya kenal anime, manga, atau apapun yang menyertai mereka. Jadi saya cuma ngetik ngetik apa yang ada dipikiran saya.
-ricchan-


5 komentar:

  1. lah ini anak ngapain ikutan nulis disini juga?

    BalasHapus
  2. Sugoi sugoi!!, mantep put'..eh salah, mantep ricchan.....w yg rekrut bon hohoho..tpi bgi w schooldays itu comedy..abisnya w ketawa ngakak liat plotnya muahaha *evil smile*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau puter, putri, ricchan sama aja. kan saya hanya beradaptasi dengan nama kalian *bow*
      itu tokoh utamanya parah sih -_- makin kebelakang makin mind-blowing gitu pin, saya jadi bingung.

      Hapus
    2. School days sebenernya bisa dibuat happy ending (Ada di gamenya)...producernya aja yang agak pentolan hahaha

      Hapus