Jumat, 21 Juni 2013

Boku Tachi No Sorezore no Michi wa Mada Shiranai

Hai, saya Shinra Fade Chand. setelah setengah tahun lamanya, akhirnya saya mendapat motivasi untuk mengisi blog yang isi nya gk jelas ini. judul di atas adalah judul light novel yang masih saya pikirkan character, cerita, plot, setting, dan lain-lainnya karena judul boku tachi no sorezore no michi wa mada shiranai muncul tiba-tiba di kepala jadi saya tulis aja hehehe ^,^V tapi saya udah tentuin kok genrenya, yaitu slice of life.
ceritanya tentang seorang siswa yang introvert yang gk bisa membuat conversation jalan sama sekali... 

Nah itu lah sekilas info light story yang akan saya buat. Matte Kudasai wa nee ^,^

TsuDzuKu...

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Blom'' dia masih buat... ya tapi mudah mudahan cepet..nanti orang pada bingung klo isi postnya cuman adanya review hohoho

      Hapus
  2. bisa bisanya ini anak dengan muka serius bilang "gw lagi sibuk"


    .........tau taunya malah bikin LN

    BalasHapus